Mengenal Lebih Dekat Sosok Pria Sukses Mulyadi "Keteh" Abdullah Anggota DPRD Ogan Ilir - AGUNG POST NEWS

21 Juli 2020

Mengenal Lebih Dekat Sosok Pria Sukses Mulyadi "Keteh" Abdullah Anggota DPRD Ogan Ilir



Serijabo, "ap-news" Online
FOSTUR tinggi besar gempal idialis seorang pria dan bapak yang banyak diidolahkan serta menjadi panutan  masyarakat sekitarnya apalagi penampilannya selalu kren dengan forum ganteng. 
Anda ingin tahu siapa dia, beliau adalah mantan orang nomor satu di desanya dan saat  ini sudah dua periode menjadi wakil rakyat di DPRD Ogan Ilir sebagai Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Besutan Tokoh Reformasi Amien Rais.  Nama lengkap pria sukses ini Mulyadi Abdullah (55) Putra asli Desa Serijabo, Kecamatan Sungai Pinang,  selain merakyat dia juga hormat dan suka terbuka tangan dengan orang sekampungnya serta teman-temannya. Panggilan akrap uwang desonya "Keteh" suami Najemah (54) pendamping setia Pak Dewan kita ini. 
Selama menjadi kades banyak pembangunan yang menjadi aset desa bahkan bangunan yang ada saat ini masih peninggalan pemerintahannya...heee.. hebat yaaa..salut..Bapak dari lima putra-putri yang sukses seperti, dokter Lydia Fitriyanti ASN OI, dokter gigi Silvia Juniyanti ASN Lubuk Linggau, Agung Kurniawan ST Peg BUMN PLN,  Vera Seftiyanti S Tr Keb, dan Juli Reinaldi Baru Lulus MAN Sakatiga. Saya bersyukur pada Allah Subhanahu wa ta'ala atas karuniaNya kepada saya dan anak isteri selama ini hingga sekarang,  tutur Mulyadi "Keteh" Abdullah,  dalam obrolan lepasnya pada Firman wartawan "ap-news" online groupnya AgungPost, Senin, (20-07) kemarin. Man katanya berpesan dan mengingatkan,  hidup ini harus baik dengan siapapun,  dalam bekerja harus profesional.  Selain itu, tuturnya dengan gaya khasnya,  saat kita bisa menolong yaa tolonglah semampu kita,  karena pada gilirannya hanya kebaikan yang dihitung orang dan Yang Maha Kuasa, kata Keteh religius serius sambil menutup obrolannya. (red/man/"ap-news")

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda