Bupati OI Rayakan HUT OI Ke-16 Gelar Senam dan Fun Bike Bersama - AGUNG POST NEWS

03 Januari 2020

Bupati OI Rayakan HUT OI Ke-16 Gelar Senam dan Fun Bike Bersama


BUPATI OI HM. Ilyas Panji Alam,  menggelar lomba senam bersama, Fun Bike, tarik tambang, dan lomba karoke antar OPD, dan disertai dengan doorprize menarik dalam Rangka HUT OI ke-16 tahun 2020. Jum'at (03-01) Bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI bersama Kapolres Ogan Ilir didampingi Dandim 0402 OKI/OI mengawali kegiatan tersebut dengan melakukan Fun Bike Start yang dimulai dari Halaman Pemda Lama Ogan Ilir dan finish di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya, dilanjutkan senam bersama yang dipandu oleh beberapa instruktur dan pemkab ogan ilir juga mengadakan lomba antar instansi dipemerintahan Kabupaten Ogan Ilir.
Puluhan Peserta yang mengikuti Fun Bike dan Senam Bersama terdiri dari pegawai di lingkungan Pemerintah kabupaten Ogan Ilir, Personil TNI/ POLRI dan masyarakat umum.

Adapun perlombaan yang diadakan Fun Bike, tarik tambang, dan lomba karoke antar OPD, dan disertai dengan doorprize menarik.

Seorang peserta fun bike, Wawan (37) 
di wawancarai "ap-news" mengatakan, dirinya hadir bersama suami, anak dan keponakannya.
“Kami keluarga besar ikut, kalau kegiatan positif seperti ini kami suka sekali. Minimal anak-anak bisa belajar membiasakan berolahraga. Masalah kupon dan doorprize ya kalau rejeki gak kemana ya,” pungkasnya sembari tertawa.

Bupati OI dalam sambutannya, mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian menyambut hari jadi Kabupaten Ogan Ilir ke-16 dengan melibatkan masyarakat dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Ogan Ilir serta para personil Polri dan TNI.

"Yang jelas dengan adanya kegiatan lomba, senam bersama, Fun Bike, tarik tambang, dan lomba karoke antar OPD, masyarakat bisa langsung mengenal pejabat yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, meskipun kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan sesama instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir" ujarnya.
Bupati OI menambahkan, kegiatan tersebut merupakan momentum untuk meningkatkan minat budaya olahraga bagi masyarakat serta kalangan OPD dilingkungan pemkab Ogan Ilir.
”Intinya kami mengajak masyarakat agar terbiasa melaksanakan kegiatan olahraga seperti senam bersama,”.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, Dandim 0402 OKI/OI, Sekda Ogan Ilir, para Asisten Setda Ogan Ilir, kepala OPD lingkungan Pemkab Ogan Ilir dan masyarakat umum.(cal/"ap-news)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda