Jelang Hut Ogan Ilir Ke-16 Bupati OI Lantik dan Rotasi 169 Pejabat - AGUNG POST NEWS

06 Januari 2020

Jelang Hut Ogan Ilir Ke-16 Bupati OI Lantik dan Rotasi 169 Pejabat


MENGAWALI tahun 2020, Bupati Ogan Ilir,  HM Ilyas Panji Alam, melantik 169 pejabat di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir di Gedung Pendopoan Rumah Dinas Bupati KTP Tanjung Senai, Senin (06-01).

Pelantikan pejabat ini untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong. Dilaksanakan di awal tahun, karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di tahun 2020.

Rincian pejabat yang dilantik, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional dan kepala sekolah dilingkungan pemerintah kabupaten ogan ilir.

Sejauh ini, Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, sudah dua kali melakukan mengambilan sumpah jabatan dan   pelantikan pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Ogan Ilir.

Pelantikan pejabat dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan untuk mengisi jabatan kosong dan sesuai kebutuhan organisasi. Agar roda pemerintahan berjalan dengan baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Ogan Ilir.

"Amanah ini harus dapat diemban dengan baik, dilaksanakan sebaiknya, semata-mata demi kemajuan Pemkab Ogan Ilir, demi pelayanan kepada masyarakat. Rotasi dan promosi jabatan dalam organisasi merupakan hal wajar sesuai kebutuhan organisasi," Ujar Bupati OI dalam sambutannya.

Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam mengingatkan, ASN adalah pekerja pemerintah. Sehingga harus dijaga integritas, loyalitas dan dedikasi terhadap tugas untuk dilaksanakan dengan baik. Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Saya tegaskan, kalau bekerja tidak bagus dan asal-asalan akan bebas tugaskan (non job), itu bisa sesuai aturan, setelah evaluasi. Kalau bagus kinerjanya tak menutup kemungkinan jabatan akan naik," pungkas Ilyas Panji Alam.(cal/"ap-news")

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda