Camat Tanjung Batu Sambut Baik Kehadiran BBH Ormas Sukoi - AGUNG POST NEWS

16 Juli 2020

Camat Tanjung Batu Sambut Baik Kehadiran BBH Ormas Sukoi




Tanjung Batu,  "ap-news"
MENYAMBUT Hadirnya Biro Bantuan Hukum Organisasi Masyarakat Sukarelawan Kabupaten Ogan Ilir disingkat BBH ORMAS SUKOI. Selasa, (16-07) pagi. Camat Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir,  Dasri H Ishak SIP, menerima kunjungan Ketua Umum Ormas Sukoi, HM Syarifuddin Basrie, S.IKom, didampingi Pengacara, Wilian Brahmana, SH.
 Camat Tanjung Batu, Dasril, menyambut baik gagasan institusi praktisi hukum yang baru berdiri di kabupaten ogan ilir tersebut.

Pada kesempatan itu, HM Syarifuddin Basrie  menjelaskan, tujuan dan manfaat adanya Biro Bantuan Hukum tersebut  selain untuk memberikan pencerahan hukum juga siap memberikan pendampingan apabila suatu saat ada permasalahan hukum yang menimpa masyarakat secara umum termasuk oknum pns maupun pejabat pemerintah semua tingkatkan yang berada dikota maupun dipedesaan apabila diminta, terang h Syarifuddin.
Menanggapi rencana Ketum BBH Ormas Sukoi tersebut.

Camat Kecamatan Tanjung Batu dengan penuh antusias menyambut baik gagasan tersebut dan dia langsung melakukan koordinasi melalui hpnya dengan pihak kompeten di Kecamatan Tanjung Batu agar dalam waktu dekat mengatur waktu mengadakan pertemuan bersama dan mengajak tokoh masyarakat untuk merealisasikan rencana sosialisasi dan penyuluhan hukum BBH Ormas Sukoi. (fan/"ap-news")

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda