Dipimpin Yusman Desa Penyandingan Berhasil Bangun Berbagai Infrastruktur Dan Kelompok Tani Untuk Kesejahteraan Rakyat - AGUNG POST NEWS

15 Juli 2020

Dipimpin Yusman Desa Penyandingan Berhasil Bangun Berbagai Infrastruktur Dan Kelompok Tani Untuk Kesejahteraan Rakyat



RASANYA pantas saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung-pendukung setiaku rakyat Desa Penyandingan yang saya pimpin saat ini.
Demikian pernyataan Yusman Kades Penyandingan, Kecamatan Sungai Pinang,  Ogan Ilir, Sumsel,  kepada Firman wartawan "ap-news" Onlene,  Gruopnya Agung Post,  dikediamannya, kemarin.
Masih kata Yusman,  Alhamdulillah sejak dia dipercaya memimpin desa ini masuk tiga periode terakhir banyak kemajuan desa yang dicapai.
Seperti telah membangun Jalan Lingkar   Rambat Beton, membangun Kantor Kades, Puskesdes,  Gedung Paud,  Gedung Olah Raga ukuran 20x35 meter.
Dan lanjut Kades Penyandingan yang menjadi idolah rakyat ini menerangkan,  selain dari berbagai pembangunan tersebut Yusman juga telah membentuk dua kelompok tani yaitu,  kelompok tani persawahan dan kelompok tani perikanan.
Dua kelompok tani ini,  tutur Yusman, insyaAllah akan menjadi cikal bakal peningkatan kesejateraan masyarakat Penyandingan dimasa datang, terang Kades Yusman mengakhiri obrolannya pada wartawan "ap-news" online groupnya Agung Post, kemarin. (man/"ap-news").



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda