Usai Serahkan Santunan Dari Anggota Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar Silaturahmi Ke Mabes Agung Post Group - AGUNG POST NEWS

15 Agustus 2020

Usai Serahkan Santunan Dari Anggota Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar Silaturahmi Ke Mabes Agung Post Group


'
Ogan Ilir, "ap-news" Online. 
PIMPINAN Umum Agung Post Group dan Online, HM Syarifuddin Basrie S.I.Kom, Jum'at, (14-08) sore,  menerima kunjungan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia yang biasa disebut PWI Sumatera Selatan, H Firdaus Komar SPd  MSi, didamping Dewan Penasehat PWI Ogan Ilir  Gusti M Ali, serta rombongan, di Mabes Agung Post Group, Griya Media, Indralaya, Ogan Ilir,  Sumsel. 
H Syarifuddin menyambut gembira penuh keakrapan pentolan wartawan anggota PWI Sumsel ini. Kunjungan yang langkah tersebut mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. "Saya sangat bangga dan terima kasih atas kunjungan kehormatan ini," tutur Pak Haji M Sabar sapaan sehari-hari H Syarifuddin Basrie. Sebelum keruang obrolan khusus tamu-tamu terhormat media ini,  terlebih dahulu Pimpinan AgungPost Gruop itu mengajak Ketua PWI Sumsel keruang-ruang operasional Surat Kabar AgungPost Group (Majalah Islam Anugerah dan "ap-news" Online) di Lantai dasar selanjutnya rombongan ngobrol diruang Tamu Istimewa yang selama ini dijadikan studio "Wong Ogan Ilir Begesa" di Lantai II Griya Media Agung Post. 
Ini merupakan kunjungan mempererat silaturahmi antar sesama anggota PWI (crew agungpost gruop semua anggota PWI..red) dan insan pers,  tutur Firdaus Komar membuka obrolan. Mudah-mudahan bermanfaat untuk keakrapan sesama anggota PWI, dan lanjutnya menambahkan, dalam memimpin PWI, "saya sebagai ketua organisasi wartawan terbesar dan tertua di negeri ini," tandas dosen komunikasi STISIPOL ini ramah, terus berusaha menjalin kemitraan dengan Forkopimda Sumsel,  seperti, dengan Pangdam II swj,  Kapolda Sumsel,  Kajati Sumsel dan Gubernur Sumsel sebagai Pimpinan Pemprov Sumsel, BUMN dan pihak manapun, kemitraan yang kita bangun, terang Firko panggilan singkat Ketua PWI Sumsel itu sehari-hari, agar para pemimpin lembaga pemerintah dalam pengabdian pada bangsa negara ini saling menghormati tugas dan tanggungjawab masing-masing, tegasnya. 
Kedepan sesuai bidangnya di PWI, lanjut Firko, kita akan mengawasi dan membina serta memberikan motivasi pada anggota PWI agar dalam tugas dan tanggung jawab sebagai wartawan anggota PWI selalu berpedoman pada UU 40 Tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik,  pungkasnya.
Usai Serahkan Santunan Dari Anggota Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar Silaturahmi Ke Mabes Agung Post Group 
Diujung perjalanan silaturahim Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar, 
saat diwawancarai, Irvan Alriansyah SP wartawan "ap-news" mengatakan,
 sebelum ke Mabes Agung Post Gruop,  Jum'at kemarin, terlebih dahulu ke kediaman Yuhermi anggota PWI yang bertugas di Ogan Ilir yang sedang sakit guna menyampaikan santuan dana Rp.9,5juta  dari para Anggota PWI Sumsel.
Ikut rombongan Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar,  ke Ogan Ilir dengan Kendaraan Operasional baru pemberian Gubernur Sumsel,  Herman Deru, adalah, Ketua PWI Peduli Sumsel, Marintan yang juga Pimpinan Redaksi Tabloid In Manas, serta Pengurus PWI sekaligus driver top, M Rofei Pimred Real News, didampingi juga, Gusti M Ali bagian dari Anggota Dewan Penasehat PWI Ogan Ilir. (van/"ap-news").

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda