Bila Panca Jadi Bupati Akan Menata Pasar Tanjungraja - AGUNG POST NEWS

31 Oktober 2020

Bila Panca Jadi Bupati Akan Menata Pasar Tanjungraja


Tanjungraja, "ap-news" Online. 

PANCA Mawardi Yahya, Rabu lalu bersilatuhrahmi dengan warga Desa Tanjungraja Selatan. Bertempat disalah satu rumah warga, kehadirannya disambut  antusias masyarakat sekitar. 
Dalam sambutanya sebagai calon Bupati, Panca memfokuskan penataan pasar Tanjungraja yang selama ini terkesan belum tertata dengan baik. "Kalau saya terpilih memimpin kabupaten Ogan Ilir nantinya, akan saya tata pasar Tanjungraja lebih baik lagi agar  masyarakat desa disekitar berlomba-lomba ingin berbelanja di kota ini, kalau banyak yang berbelanja artinya para pedagang semakin bersemangat untuk mengembangkan usaha perdagangannya, kata Panca menegaskan. 
Dikesempatan itu Panca juga menuturkan, saya akan membuat program unggulan yang berpihak pada beberapa kepentingan rakyat yang hanya berharap agar:
 1. Jalan nak bagu, 2. Budak nak sekolah, 3. Badan nak sehat, dan 4. Dompet nak berisi. InsyaaAllah kata Panca, kalau saya mendapat kepercayaan jadi Bupati Ogan Ilir periode kedepan ini maksud rakyat itu akan kita penuhi. Sebab, Tanjungraja merupakan kota penyangga ibukota kabupaten ogan ilir sehingga patut diperhatikan keberadaannya supaya lebih baik, terang Panca. 
Lebih lanjut dikatakannya, bersama partai pendukung program-program
 itu akan saya laksanakan sesuai program Ketua tim pemenangan Panca-Ardani yang juga bertugas sebagai pengingat janji-janji saya kepada masyarakat OI khususnya, tutur Panca.
Diakhir silatuhrahmi kala itu, Panca mohon  dukungan kepada seluruh masyarakat Tanjungraja Selatan 
agar bisa menjadi Bupati OI periode mendatang. Yang artinya kita sepakat, tanggal.09 Deesember 2020 nanti bangkit ganti bupati, pungkasnya.(ren/"ap-news"/*****)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda