Bila Terpilih Jadi Bupati OI Panca-Ardani Akan Mengatasi Pengangguran Untuk Bekerja - AGUNG POST NEWS

11 Oktober 2020

Bila Terpilih Jadi Bupati OI Panca-Ardani Akan Mengatasi Pengangguran Untuk Bekerja





Tanjungraja, "ap-news" Online.

SEBAGAI upaya mengatasi masalah pengangguran Di Kabupaten Ogan Ilir (OI), Pasangan Calon (paslon) no urut 01 Panca-Ardani berjanji akan mencari investor agar terbuka peluang untuk masyarakat OI mendapatkan pekerjaan pada daerahnya sendiri tanpa perlu merantau untuk mencari pekerjaan, Demikian kata Panca Wijaya Akbar SH, dalam kegiatan sosialisasi bersama masyarakat Kelurahan Tanjungraja Barat, Kecamatan Tanjungraja OI, Sumatera Selatan, belum lama ini.
Menurut Panca, masalah pengangguran memang perlu perhatian khusus dari pemerintah daerah kini dan yang akan datang, karena kita sangat memahami bagaimana sulitnya mendapat pekerjaan selama ini, baik tingkat sarjana apalagi SLTA sederajat ditambah melemahnya perekonomian sebagai efek pandemi Covid-19 yang mendorong kaum usaha untuk mengurangi karyawannya, sehingga meningkatkan jumlah pengangguran sekaligus menambah persaingan untuk mendapat pekerjaan,  katanya.

Kemudian putra mantan Bupati OI ini berjanji untuk mengatasi masalah pengangguran ini dengan backgroundnya sebagai pengusaha muda tingkat nasional bahkan internasional untuk mengajak kolega maupun relasinya agar supaya menjadi investor untuk Kabupaten Ogan Ilir ini. Dengan demikian akan terbuka peluang pekerjaan yang luas untuk masyarakat dan tidak perlu pergi merantau kedaerah lain, tuturnya.

Lebih lanjut Panca mengharapkan, dukungan dan do'a  dari masyarakat Tanjungraja khususnya, agar terpilih menjadi Bupati OI pada Pilkada tanggal 09 Desember 2020 nanti. Agar cita-cita dan harapan kita bersama untuk bangkit dari keterpurukan dan maju demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat kabupaten OI, bersama Panca-Ardani, pungkasnya.(ren/"ap-news"/*)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda