Ayo Hadir! Kedai Boss Q Tanjung Raja Hari Ini Lounching Ada Door Prize Buat Pengunjung - AGUNG POST NEWS

18 Juli 2020

Ayo Hadir! Kedai Boss Q Tanjung Raja Hari Ini Lounching Ada Door Prize Buat Pengunjung



Tanjungraja, "ap-news"
HARI ini. Sabtu, (18-07) Pukul. 15.30 sore, KEDAI BOSS Q ( YOU SHE ) yang terletak di Jalan Belanti, Gang Kelapa Muda Lk II RT 04 Kelurahan Tanjungraja Barat (eks Yayasan SMU SUKATRA) akan LOUNCHING usaha kuliner dan hiburan. Promosi ini disampai ownernya Dedy Prayudi didampingi Yusie Isterinya, kepada Reno wartawan "ap-news" di KEDAI BOSS Q,  sore kemarin.

Masi kata Dedi Prayudi bapaknya dua orang putri & putra ini, "KEDAI BOSS Q" ini menyediakan Seblak dengan varian : Model,Tekwan, Pempek dan Aneka Sisis.

Selain itu tutur Yusie nimbrung menerangkan, kedai ini menyediakan minuman Thai Tea, Green Tea, ,Es Kepal Capucino, Bandrek, Kopi & Aneka Juice Buah.
Saat ditanya harga, Dedi menuturkan, agar laris kita pasang tarif familiar, semu menu digawang sang permaisuri saya Yusie, dan dibanty enam orang karyawan/ti.
Saat lounching nanti, yang hadir kita   semangati dengan Doir Prize berupa hadiah I-II-III yg bentuk hadiahnya masih dirahasiakan. Selama launching  diberikan discoun hrga 10 persen. Pemesanan menu minimal Rp. 20.000,_ dan akan mendapat 1 $satu) kupon Door Prize yang di  undi diujung acara ini berlaku kelipatan.

ruangan "KEDAI BOSS Q" berukuran 8x10 meter ini juga menyediakan hiburan Gitar Akuistik
& Sound Karaoke sehingga akan tercipta suasana santai menyenangkan. (ren/"ap-news).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda