Camat Rambangkuang Sambut Gembira BNNK OI Gelar Desiminasi Informasi P4GN - AGUNG POST NEWS

28 Juli 2020

Camat Rambangkuang Sambut Gembira BNNK OI Gelar Desiminasi Informasi P4GN



Para Pembicara Desiminasi Informasi P4GN.(Foto. win/"ap-news). 

Rambangkuang, "ap-news" Online. 
NARKOBA musuh semua umat manusia yang sehat jasmani rohani. Maka kita menyambut hangat dan gembira kegiatan Desiminasi BNNK Ogan Ilir.  Demikian sambutan Camat Rambangkuang, Mulyadi Spd, saat sambutan pembukaan kegiatan tersebut yang berlangsung di Balai Kecamatan Rambangkuang,  Selasa,  (28-07).
Dan kata Camat menerangkan, kegiatan desiminasi BBNK ini di ikuti,  seluruh Kades di kecamatan Rambangkuang, Organisasi Pemuda, ASN, dan Tokoh-Tokoh Masyarakat. Kita berharap semua peserta desiminasi informasi hari ini dapat menyerap apa yang disampaikan pembicara dan hendaknya di implementasikan lagi ke masyarakat sekitar kita, harap Camat Rambangkuang seraya menghimbau. 
Sementara Kepala BNNK Ogan Ilir, AKBP Irfan Arsanto, mengatakan, 
tengah virus corona yang terus merenggut korban jiwa, upaya perang melawan narkoba tetap terus berjalan inilah tugas pokok BNNK Ogan Ilir sebagai leading sector bahkan merupakan tuntutan dalam penilaian kinerja dalam menegakkan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), tegas
 AKBP Irfan Arsanto SSos.
Dan lanjutnya, BNNK
mengharapkan masyarakat luas untuk memberikan informasi ataupun menanyakan tentang Narkoba lewat nomor Hot-Line 08117198125 BNNK Ogan Ilir, katanya berharap. 
Dalam pencerahannya,
Islahudin Nasron, sebagai nara sumber dari atas nama tokoh agama  Ogan Ilir, menyampaikan,  untuk memberantas dan memerangi narkoba peran agama sangat penting. Karena kekuatan agama akan membentuk iman yang dapat menolak, memberhentikan, dan menyadarkan siapapun dari berbagai tindak kejahatan termasuk bahaya narkoba, tutur Islahudin Nasron, yang disambut serius peserta. 
Pada season terakhir dengan tema, seputar akibat dan bahaya narkoba disampaikan oleh Kasi P2M, Rulyadi ST, dan mendapat tanggapan menyenangkan para peserta, hal itu tercermin diwajah mereka masing-masing terlihat gembira dan ceria mendengarkan paparan sang narasumber. 
Masih kata Rully, 
 sangat miris, bagaimana tidak, ketusnya, BNNK Ogan Ilir sering melakukan Sosialisasi tentang bahanya narkoba, salah satu contoh dilakukan sosialisasi di sekolah-sekolah yang ada di Ogan Ilir dan mengambil sampel Tes Urine ke beberapa anak didik di sekolahan..eee..  hasilnta positif, cetus Ruliyadi menyesalkan.
Desiminasi ini dikhadiri, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Rambangkuang, Korwil Diknas Rambangkuang, serta para undangan yang hadir. (win/"ap-news)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda