Ditengah Covid19 Dengan Protokol Kesehatan Kelurahan Tanjungraja Timur Tetap Beraktivitas Dan Telah Menyalurkan Bantuan Pemerintah - AGUNG POST NEWS

22 Juli 2020

Ditengah Covid19 Dengan Protokol Kesehatan Kelurahan Tanjungraja Timur Tetap Beraktivitas Dan Telah Menyalurkan Bantuan Pemerintah



Tanjungraja Timur, "ap-news" Online

PADA perinsipnya walau ditengah covid19 saya bersama perangkat kelurahan tetap beraktivitas melaksanakan tugas yang diamanatkan kepada kami.  Namun, kita tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai peraturan perintah. Inilah pernyataan, Lurah Kelurahan Tanjungraja Timur,  Sasa Sumarni  SE kepada Reno wartawan "ap-news" diruang kerjanya, brnerapa hari lalu. 
Lebih lanjut dikatakannya, fasilitas yang dimiliki kelurahan antara lain, gedung kelurahan berukuran
36 meter x 24 meter, 
  Kantor kelurahan permanen ukuran 11 meter x 7,50 meter terdiri dari ruang lurah, ruang, sekertaris lurah, ruang untuk staf kelurahan, serta ruang tamu dan dua kamar mandi berikut toilet. Sedangkan luas wilayah sekitar dua kilo meter persegi dan kita masih melaksanakan program lanjutan dari lurah sebelumnya yaitu,  mengaktifkan posyandu yang dilaksanakan dua kali sebulanya pada tiga posyandu seperti, 1. Posyandu Cemara terletak di Komplek Perumahan Tanjung Elok 2. Posyandu RT.05 lingkungan II, dan 3.Posyandu RT.06 lingkungan III. 
Selain itu juga mengaktifkan Karang Taruna serta Pengajian ibu-ibu PKK yang dilaksanakan dua kali setiap bulannya secara bergilir di Mesjid, dan di Rumah anggota pengajian, tutur, Sasa Sumarti SE.
Dan katanya menambahkan , kita berharap kepada Pemerintah Kabupaten OI agar menambah pemasangan lampu jalan disetiap titik yang tingkat kerawanannya dianggap tinggi seperti, di Jalan Pejuang45 dan dibeberapa titik lainnya.
Dikesempatan ini, kita himbau kepada seluruh masyarakat kelurahan Tanjungraja Timur agar tetap waspada dan menghindari tindak kriminal dalam situasi covid-19 yang  berdampak sulitnya mendapatkan penghasilan. Dan agar tetap hidup sehat menghindari kerumunan, serta jangan keluar rumah kalau tidak sangat penting. Untuk meringankan beban kehidupan masyarakat wilayahnya,
Lurah kelurahan Tanjungraja Timur telah  menyalurkan bantuan Sembako, BST dan bantuan bantuan lainya, ungkap Sasa Sumarni SE seraya mengakhiri keyerangannya. (ren/"apa-news").

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda