Kades Ketapang II Terus Menata Desanya Dengan Pembangunan Agar Tidak Tertinggal - AGUNG POST NEWS

22 Juli 2020

Kades Ketapang II Terus Menata Desanya Dengan Pembangunan Agar Tidak Tertinggal



Kades Ketapang II Nora Triyanawati (33)

Ketapang II. "ap-news" Online
SEBAGAI pemimpin dan pengayom di desa saya tetap memperlakukan pelayanan sama kepada siapapun warga desa termasuk orang luar yang perlu pelayanan pemerintah desa ini. Bagi kami aparat pemerintah desa wajib memberikan yang terbaik buat semua orang.  Demikian Nora Triyanawati (33) Kades Ketapang II,  Kecamatan Rantau Panjang, Ogan Ilir, Sumsel. Saat disambangi, Firman Wartawan "ap-news" Rabu, (22-07) kemarin.
Jalan di salah satu Kawasan Rt

Lebih lanjut Nora menerangkan,  dia menjadi kades sudah tiga setengah tahun atau terhitung sejak dilantik tahun 2016 lalu. 
Desa Ketapang II ini mempunyai II Kadus dan IV RT. Sejak dilantik, kata kades si leadership wanita ini meneruskan ceritanya, selama kepemimpinannya sudah membangun jalan cor beton di setiap kawasan RT, dan jembatan sepanjang 15 meter lebar dua meter,  sumur bor dan pos kamling, tuturnya. 
Sumur Bor

Semua pembangunan fisik tersebut memang di butuhkan masyarakat desa ini untuk beraktivitas sehari-hari. Sehingga, manfaatnya dirasakan sekali, dan kedepan kita akan terus menata desa ini dengan berbagai pembangunan agar tidak tertinggal dengan desa lainnya, tegas Kades diakhir keterangannya. (man/"ap-news).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda