H Solahuddin Djakfar Kembali Pimpin NasDem OKI Periode 2020 - 2024 - AGUNG POST NEWS

08 Juli 2020

H Solahuddin Djakfar Kembali Pimpin NasDem OKI Periode 2020 - 2024

H SOLAHUDDIN Djakfar SH, kembali dipercaya oleh Ketua Umum Partai Nasional Demokrat ( NasDem) untuk memimpin kembali DPD Partai NasDem Kabupaten Ogan Komering (OKI) Sumatera Selatan, priode 2020-2024. Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan  langsung Ketua DPW Sumatera Selatan, Herman Deru, di dampingi Wakil Ketua Pemenangan  Pemilu Daerah Wilayah Pemilihan III Sumatera Selatan, Fauzi H Amro, Sabtu, (4-7) Prosesi ini berlangsung,  di Hotel Santika Premiere.
Ketua DPD NasDem, H Solahuddin Djakfar, saat dikonfirmasi efok dari "ap-news" di Sekretariat  NasDem Jalan Letnan Muchtar Saleh area Komplek DPRD OKI. mengatakan,  Alhamdulillah syukur saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas masih di percaya oleh DPP melalui Rekomendasi Ketua DPW NasDem Sumatera Selatan Kakak Herman Deru untuk kembali memimpin  NasDem OKI.
Amanah ini adalah sangat berat tapi Insyaallah dengan bersinergi bersama Pengurus DPD, DPC serta Anggota DPRD kita akan menjadi sangat Ringan .

Karena kedepannya kita harus siap utk meningkatkan perolehan suara baik secara nasional maupun daerah .
OKI dari pemilu  ke-pemilu OKI perolehan suara terus meningkat sehingga jumlah Kursi pun bertambah, target kita kedepan NasDem OKI bisa memegang tampuj pimpinan.
Lebih lanjut H Solahuddin mengatakan, DPD NasDem  menargetkan pemilu 2024 akan merebut pimpinan di Kabupaten OKI
ini semua kita lihat dari hasil perolehan kursi dari  Pemilu 2014 yang mana NasDem memperoleh 3 kursi dan di Pemilu 2019 menargetkan 7 kursi, namun hanya  memperoleh  4 Kursi Partai NasDem di DPRD OKI, bertambah 1 kursi dari pemilu 2014 sehingga menjadi fraksi tanpa gabungan lagi.
Diantaranya Pengurus DPD NasDem 2020-2024 Sekretaris Masnen Efendi.SH dan Bendahara.H.Agustam .SE.M.Si.
Dengan terpilihnya kembali H Solahuddin Djakfar sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten OKI, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan
DPD NasDem OKI Husriwadi, mengucapkan Selamat kepada kakak. H.Solahuddin Djakfar.SH  telah dipercaya kembali untuk memimpin Partai NasDem kedepan mudah-mudahan  partai menjadi lebih besar lagi dengan semangat Restorasi Gerakan Perubahan dan selalu amanah serta mengayomi kepengurusan yang dibawahnya.(epok/"ap-news")

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda