Polsek Tanjung Raja Gelar Razia Malam Hari Untuk Menciptakan Rasa Aman Masyarakat dan Menekan Angka Kriminalitas - AGUNG POST NEWS

19 Juli 2020

Polsek Tanjung Raja Gelar Razia Malam Hari Untuk Menciptakan Rasa Aman Masyarakat dan Menekan Angka Kriminalitas

Tanjungraja, "ap-news" online
RAZIA rutin Polres Ogan Ilir depan Polsej Tanjungraja dilakukan untuk menekan (sasaran) angka kriminalitas seperti,  tindakan Curas, Curat. Narkoba & Tindakan pelanggaran hukum lainya. Kegiatan razia dilaksanakan sesuai sprint polres giat Polsek Tanjungaja.
Demikian keterangan, Kompol Suwarna, kepada Reno wartawan "apa-news" yang didampingi Iptu Sutopo dari Polres OI dan Wakapoksek Tanjungraja,  Iptu Roland Tampubolon, Di Polsek Tanjungraja,  jum'at, (17-07) kemarin.

Dan lanjut Kapolsek, razia ini merupakan kegiatan rutinitas ini yang  digelar Pkl.20.30 s/d pkl.23.00, - Razia ini gabungan dan melibatkan 20 personel dari seluruh fungsi Kasubag Humas Polres, Kasi Propam Kanit, serta semua bagian yang ada di Poksek Tanjungraja. 
Razia gabungan ini, tambah, Kompol Suwarna,  dilaksanakan setiap waktu di Ogan Ilir,  terutama malam hari libur pelajsanaannya tetap menerapkan standart protokol kesehatan sesuai kondisi COVID 19 ini. Harapan kita, tutur kompol Suwarna, semoga dapat meminimalisir/menekan angka kriminalitas dan memberi rasa aman kepada masyarakat OI khususnya dan suasana kondusif  di tengah wabah COVID19, tandas. (ren/"ap-news).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda