Tangan Dingin Kades Amir Hamzah Menata Dan Membangun Desa Lagati Hingga Sejajar Dengan Desa Lain - AGUNG POST NEWS

24 Juli 2020

Tangan Dingin Kades Amir Hamzah Menata Dan Membangun Desa Lagati Hingga Sejajar Dengan Desa Lain



Kades Lagati Amir Hamzah (49) Yang Bertangan Dingin Sukses Pimpin Desa Lagati. (foto/istimewah)

Lagati,  "ap-news" Online
DELAPAN tahun setengah menjadi orang nomor satu karena sebagai Kepala Desa Lagati,  Kecamatan Sungai Pinang. Amir Hamzsh (49). Perubahan signifikan Desa Lagati cukup dirasakan warganya,  karena berbagai infrastruktur dan fasilitas umum sudah setiap RT ada. Demikian rangkuman wawancara Firman Wartawan "ap-news" dengan Kades Legati,  Amir Hamzah, (49) di Kantornya, Kamis, (23-07) siang. 
Selanjutnya kata suami Yusmanidar (37) Kades Lagati menerangkan, 
Sejak saya menjabat menjadi kades sudah masuk satu setengah periode lebih dan dilantik periode ke dua tiga setengah tahun lalu dilantik tepatnya tanggal. 
21 Desember 2016. Mempunyai luas desa 512 hektar, mempunyai IV RT dan II KADUS dengan jumlah jumlah peduduk 1500orang. 
Dan membangun infrastruktur, Jalan
 Setapak Rambat Beton di setiap RT sehingga secara  keseluruhan panjangnya 350O meter. 
Masing-masing RT panjang dan lebarnya bervariasi ada yang lebar dua meter ada juga lebar 2,5 meter, tutur Kades yang punya tiga putra putri ramah. 
Bukan hanya itu cetusnya, ada juga
 Poskesdes, Posyandu, Kantor Kades, dan Sumur Bor disetiap RT.
Selain itu tegas Kades Amir Hamzah, kedepan saya berkeinginan membangun gedung raga atau gedung serbaguna untuk kepentingan masyarakat Desa Lagati. Masih kata Kades Lagati diujung keterangannya, saya atas nama Kepala Pemerintah Desa Lagati mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat desa  Lagati. 
Sebab, ujar Amir Hamzah,  berbagai pembangunan yang di bangun. Sehingga,  membawa perubahan desa yang baru seumur jagung. Dan menciptakan berbagai kemajuan desa ini sehingga tidak tertinggal bila dibandingkan desa-desa sekitar, ungkap Kades Amir Hamzah mengakhiri  penjelasannya. (man/"ap-news").

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda