Kades Sungai Pinang Nibung Asnawi: MD Butuh Gedung Belajar dan Mengajar - AGUNG POST NEWS

08 Agustus 2020

Kades Sungai Pinang Nibung Asnawi: MD Butuh Gedung Belajar dan Mengajar


Sungai Pinang Nibung, "ap-news" Online. 
MELIHAT dari dekat keberadaan Realisasi Program Satu Desa Satu Madrasah Diniyah Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, yang dirintis dan dilaksanakan Analisis & Aktifis Pemuda Ogan Ilir, Marwansyah Al-Fatih, SPd, Aktifitas dan perkembangan madrasah diniyah akan terus ditampilkan dari desa ke desa oleh Tim "Agung Post Group dan Online" dalam kemasan yang dirangkum dalam tulisan sesuai keberadaannya saat ini.
DALAM upaya melaksanakan Program Pemda Ogan Ilir Satu Desa Satu Diniyah. Sebagai Kepala Madrasah Diniyah ARRahman Desa Sungai Pinang Nibung mengajak   seluruh guru agar terus berupaya melaksanakan tugas mengajar walau fasilitas dan gedung belajar mengajar numpang di Gedung SD Negeri 11 Sungai Pinang.  Terang, Sadaria (53) saat ditemui Firman wartawan "ap-news" di Kantor Kades Sungai Pinang Nibung  beberapa hari lalu. 
Lebih lanjut dikatakannya, MD AR Rahman Desa Pinang Nibung, Kecamatan Sungai Pinang,  Ogan Ilir. Mempunyai 104 murid terbagi menjadi IV kelas. dan empat tenaga pengajar dan empat operator. Adapun mata belajaran yang di ajarkan yaitu: membaca Surat Yasin, Tahlilan, Membaca Al Qur'an dan hadis, Mepelajari masalahAqidah, Akhlaq, Tareh Islam dan Fiqih, terangnya.

Kades Sungai Pinang Nibung, Asnawi,  menambahkan,  kita berharap Pemda Ogan Ilir, dalam waktu dekat dapat membangunkan sarana gedung belajar mengajar untuk MD AR Rahman,  berikut dapat membantu ATK dan perlengkapan lainnya. Demi untuk perkembangan MD ARRahman dalam mencapai tujuan mencetak SDM dan Karakter anak didik apalagi animo masyarakat terhadap MD AR Rahman sangat bagus. (man/"ap-news")

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda