Pemilih Cerdas Lahirkan Pemimpin Berkualitas - AGUNG POST NEWS

24 Agustus 2020

Pemilih Cerdas Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Indralaya "Ap-news"

JADILAH pemilih yang cerdas, rasional dan berkualitas. Memilih dengan menggunakan akal sehat dan hati nurani dalam pilkada serentak nanti, khususnya di Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Dalam konteks diatas, kita sebagai masyarakat pemilih mengharapkan proses Pilkada dapat memenuhi kriteria sebagai Pilkada yang berkualitas.

Pertama, Pilkada yang diselenggarakan secara profesional, jujur, dan adil (jurdil), bertanggung jawab dan bersih dari segala bentuk kecurangan. Kedua, Pilkada tidak hanya sekedar rutinitas memilih kepala daerah, namun Pilkada yang berdampak pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat daerah khususnya Kabupaten Ogan Ilir," tegas Feri Novriyadi saat berbicara kepada Tim Media "Agung Post", Senin Sore (24-08).

Seperti diketahui, sejumlah nama-nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung mulai bermunculan menjadi penantang Petahana. Seperti mantan Bupati OI AW Nofiadi Mawardi - Ardhani, kalangan ulama KH Muslih Qorie yang digadang-gadang akan berpasangan dengan Incumbent Bupati HM Ilyas Panji Alam, termasuk ada isu pengusaha muda Yusmah Reza Zaini juga ikut disebut sebut akan berpasangan dengan cabup petahana..entah?

Sebagai Ketua Komunitas Rumah DJuang Ogan Ilir, Feri Novriyadi mengatakan tentang  tahapan-tahapan pemilu  yang akan dilaksanakan hendaknya masyarakat cerdas dalam memilih pemimpin dengan kriteria-kriteria tertentu yang diinginkan," ujarnya.

Ditambahkannya, adanya kesadaran politik dapat menumbuhkan kedewasaan politik tanpa perpecahan, isu-isu di sekitar kita, dan yang terpenting harus menjaga persatuan dan kesatuan,” jelasnya.(cal/"ap-news")

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda