Silaturahmi Dan Aksi Sosial OVI & Ardani Keberbagai Pelosok Desa Terus Bergema Dan Mendapat Sambutan Hangat Warga - AGUNG POST NEWS

23 Agustus 2020

Silaturahmi Dan Aksi Sosial OVI & Ardani Keberbagai Pelosok Desa Terus Bergema Dan Mendapat Sambutan Hangat Warga


Ogan Ilir, "ap-news" Online

SILATURAHMI pada warga dan aksi sosial Pasangan Ovi dan Ardani untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati OI periode 2020-2025 ke bebagai pelisok desa dalam kabupaten Ogan Ilir terus  berlangsung dan menggema apalagi silaturahmi itu bukan cuma tangan kosong tapi sekaligus memberikan sembako secara simbolis  kepada masyarakat. 
Seperti belum lama ini, bersilaturahmi ke RT 04 Lingkungan II Kelurahan Tanjungraja barat, kecamatan Tanjungraja. Hal  yang sama  juga berlangsung di Komplek Serai Indah, bahkan sebelumnya silturahmi seperti itu  berlangsung juga dibeberapa desa dalam Kecamatan Pemulutan dan Kecamatan Rambangkuang, kabupaten OI, Sum-Sel.  
Selain mendengarkan aspirasi masyarakat juga OVI & Ardani berjanji akan terus merakyat dan meningjatkan betbagai sektor pembangun untuk kesejahteraan dan kepentingan rakyat. Walaupun dalam situasi PANDEMI covid-19 yang hingga saat ini masih hangat diceritakan.
 Tapi, kehadiran Ovi dan Ardani disambut hangat penuh keakrapan warga. Bukan cuma itu warga juga berharap jika nanti terpilih sebagai bupati dan wabup supaya silaturahmi serta bantuan bantuan yang diberikan seperti sekarang berkesinambungan. Selama OVI dan Ardami ditempat itu..yel-yel-yel.. Ogan Ilir Bangkit..OVI & Ardani menang terus bergema hingga pasangan cabup - wabup ini pulang. 
 (tim /ren/van/win/"ap-news").

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda