OVI : Yakinlah Bila Panca - Ardani Terpilih Jadi Bupati OI Pendukungnya Tak Akan Sia Sia - AGUNG POST NEWS

18 Oktober 2020

OVI : Yakinlah Bila Panca - Ardani Terpilih Jadi Bupati OI Pendukungnya Tak Akan Sia Sia



Tanjung Raja, "ap-news" Online. 

YAKIN dukungan yang diberikan masyarakat Ogan Ilir kepada paslon Panca -Ardani. Insayaallah tidak akan sia-sia, seandainya paslon ini diberi amanah untuk menjadi pemimpin kabupaten OI lima tahun kedepan,  Demikian kata, AW Noviadi Mawardi Yahya / OVI Panglima Pemenangan Panca-Ardani, minggu kemarin, saat silaturahmi dengan masyarakat dikediaman Nazarudin,  di Tanjung Raja Barat. 
Lebih lanjut Ovi mengatakan, jangan sampai masyarakat  salah memilih pemimpin yang mengakibatkan pembangunan pada kabupaten ini, seolah terhenti atau bahkan surut kebelakang, yang sejatinya tinggal melanjutkan saja  estapet Kepemimpinan sebelumnya, untuk menjadi kabupaten yang maju dan tidak kalah dibandingkan kabupaten lain, tuturnya .
Pada kegiatan ini, Ovi menambahkan, silaturahmi kedepan semacam ini jangan ditinggalkan, sehingga hubungan antara pemimpin dan masyarakat tersambung.  Dan melalui jalinan ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasi secara langsung demi ketepatan arah kebijakan pembangunan yang dilakukan pemerintah nantinya, tegas Ovi bersemangat. 
Silaturahmi dan keterbukaan pemimpin pada madyarakat yang dipimpinnya wajib dilakukan oleh paslon Panca-Ardani kalau nantinya menjadi Bupati Ogan Ilir, harap OVI. 
Diakhir pertemuan, ovi mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua element masyarakat yang sempat hadir,  dan katanya, mohon do'a serta dukungan paslon pada Panca-Ardani supaya terpilih menjdi bupati ogan ilir lima tahun kedepan. Yang disambut hangat dan tepukan meriah masyarakat seraya mengucapkan.. Aamiin.(man/"ap-news"/*****)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda