Saat Silaturahmi Dengan Warga Empat Desa Di Kecamatan Pemulutan Panca Memberi Sumbangan Pembangunan Musholah - AGUNG POST NEWS

27 Oktober 2020

Saat Silaturahmi Dengan Warga Empat Desa Di Kecamatan Pemulutan Panca Memberi Sumbangan Pembangunan Musholah



Pemulutan "Ap-news" Online.

MENGHADAPI pesta demokrasi tanggal. 09 Desember 2020 pasangan nomor urut 1 Panca-Ardhani bersilatuhrahmi keliling desa. Senin, (26-10) mengunjungi empat 
desa sekaligus pada jam yang berbeda di kecamatan Pemulutan yaitu, Desa Ibul Besar I, Simpang Pelabuhan Dalam, Ibul Besar III dan terakhir Ibul Besar II.
Khusus di desa Ibul Besar III Pasangan Panca - Ardhani memberikan sumbangan untuk pembangunan Musholah secara simbolis kpd salah satu pengurus musholah tersebut.
Dalam  sambutannya Panca menyampaikan, masyarakat Pemulutan tidak butuh banyak janji cuma empat yang di butuhkan masyarakat yaitu, jalan nak bagus, budak anak Sekolah, badan nak sehat, dompet nak berisi sambil di sambut tepuk tangan yang meriah oleh tamu undangan yang tidak lebih dari 50 orang, dalam bahasa daerah yang artinya.
Masyarakat Pemulutan butuh infrastruktur jalan yang memadai, pendidikan yang layak, kesehatan terjamin, dan terbukanya lapangang pekerjaan.
Lebih lanjut dia mengatakan, dulu pada waktu di pimpin oleh Bapak saya Mawardi Yahya dengan anggaran 600 Miliyar/tahun mampu membangun hampir seluruh kab.Ogan Ilir dan sekarang dengan anggaran hampir tiga kali lipat yaitu 1700 Miliyar/pertahun seperti jalan di tempat hampir tidak tersentuh pembangunan.
Maka itu, apa bila saya di percaya memimpin Kab.Ogan ilir Pondasi yang sudah di bangun oleh pak Mawardi Yahya tinggal di tingkat kan saja dan akan saya lanjutkan lagi terutama di empat bidang tadi.
Terutama di bidang pendidikan, saya berjanji akan menghadirkan pendidikan yang layak serta modern di setiap kecamatan sehingga anak-anak usia pendidikan mampu bersaing secara nasional ucap nya optimis karna dengan anggaran yang begitu besar sangat mudah untuk mencapai nya. Dan tak luput dari parhatian saya kwalitas guru dan tunjangan guru harus lebih di tingkat kan lagi.  (her/"Ap-news"/*)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda