Rakyat Terima Kasih PT Buyung Perbaiki Jalan Penghubung Desa Arisan Jaya - Ulak Petangisan - AGUNG POST NEWS

30 Juli 2020

Rakyat Terima Kasih PT Buyung Perbaiki Jalan Penghubung Desa Arisan Jaya - Ulak Petangisan


Arisan Jaya, "ap-news"
Partisipasi dan kepedulian PT Buyung yang meratakan dan merehab jalan penghubung Desa Arisan Jaya menuju Desa Ulak Petangisan yang bertahun-tahun rusak parah. Maka dengan adanya partisipasi dan kepedulian PT Buyung memperbaiki jalan tersebut rasa bangga dan terima-kasih masyarakat disampaikan Kades Arisan Jaya, Abu Anwar melalui Ruslan wartawan "ap-news" beberapa hari lalu. 
Masih kata, M Anwar, yang didampingi Ketua RY 04 Desa Arisan Jaya, jalan yang perbaiki PT Buyung merupakan urat nadi masyarakat karena merupakan sarana transportasi satu-satunya untuk menjalankan roda perekonomian guna beraktivitas menjual hasil pertanian dan membeli keperluan hidup sehari-hari, tuturnya. 
Dan timpal Ketua RT 04 Dusun menyambung cerita Kades, jalan  penghubung dua desa yang direhab PT Buyung itu sepanjang 700 meter dan lebar tujuh meter dibangun tahun 2010 sejak dibuka hingga saat ini tidak pernah diperbaiki makanya rusak parah hingga menghambat kelancaran roda perekonomian warga setempat,  cetus Rozi, warga Dusun II RT 04 mengakhiri keterangannya. (rus/"ap-news").

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda