Bupati Ogan Ilir Melalui HIPMI OI Bantu Pengobatan Hikmah Wulandari - AGUNG POST NEWS

24 Agustus 2020

Bupati Ogan Ilir Melalui HIPMI OI Bantu Pengobatan Hikmah Wulandari

Tanjung Batu, "Ap-news"

HIKMAH Wulandari putri Supono balita yang menderita Infeksi hati di Desa Tanjung Pinang I, Kecamatan Tanjung Batu. Balita usia I tahun menderita infeksi hati bawaan sejak lahir, dengan perubahan fisik perut membuncit tersebut sempat viral dimedia sosial.

Sebagai Bentuk Kepedulian Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, melalui Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Ogan Ilir, Ketua BPC Sadra Nugraha diwakilkan Sekretarisnya kunjungan ini merupakan rasa kepedulian Bupati Ogan Ilir kepada Hikmah Wulandari.

" Kami memberikan bantuan ini atas perintah dari Bapak Bupati, setelah Beliau mendapat laporan ada balita yang lagi membutuhkan pertolongan medis," Ujar Awang Darmawan saat diwawancarai Tim Media "Agung Post" Grup Usai Memberikan Bantuan, Minggu (23-08).

Lebih lanjut Sekretaris HIPMI Ogan Ilir, Awang Darmawan mengatakan, saat ini Hikmah Wulandari sudah kita fasilitas  untuk dirujuk ke RSUD Muhammad Husein Palembang, akan dilakukan penanganan medis, seluruh biaya akomodasinya di tanggung oleh Bapak Bupati, selanjutnya kita urus untuk biaya pengobatannya sesuai perintah dari Bapak Bupati, ' Tegas Awang.

Seperti yang diketahui, Hikmah Wulandari menderita infeksi hati bawaan sejak lahir, dengan perubahan fisik perut membuncit. (cal/"ap-news).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda