Hasil Surve LSI Pekan Lalu, Rahmadi Djakfar Ketua DPC PBB OI Sebut Bupati OI Layak Dua Periode - AGUNG POST NEWS

04 Agustus 2020

Hasil Surve LSI Pekan Lalu, Rahmadi Djakfar Ketua DPC PBB OI Sebut Bupati OI Layak Dua Periode


Indralaya, "ap-news" - HASIL Lingkaran Survei Indonesia (LSI)  pekan lalu masih menyimpan sebuah kenangan yang indah untuk dikenang.

Seperti diketahui, dari hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI), pada simulasi tertutup, elektabilitas Ilyas Panji Alam tetap jauh mengungguli calon kandidat lainnya (56,82%). Sedangkan AW Noviadi Mawardi mendapatkan (18,41%), tetap berada diurutan kedua, dimana selisihnya sebesar (38,41%) dan yang belum menentukan pilihan (18,63%).

Melihat hasil survei tersebut membuat Anggota DPRD Ogan Ilir Komisi I Rahmadi Djakfar dari Fraksi PBB (Partai Bulan Bintang) angkat bicara, Rahmadi Djakfar mengatakan sependapat dengan LSI , HM Ilyas Panji Alam Bupati Ogan Ilir saat ini masih sangat layak untuk jadi Bupati di Periode ke 2 mendatang.

Masih menurut Rahmadi Djakfar, LSI merupakan Lembaga Survei yang sangat terpercaya yang ada di Indonesia, biasanya LSI ini yang menjadi tolak ukur menang atau kalahnya seorang Kandidat yang berkompetisi dalam Pemilihan, baik itu Pilpres, Pileg , dan Pilkada, umumnya hasil survei LSI hanya beberapa persen yang meleset dari hasil akhirnya.

“Sangat wajar Bupati Ilyas Panji Alam terpilih kembali dalam Pilkada yang akan datang, sebab sudah banyak trobosan-trobosan yang telah dilakukannya langsung menyentuh ke Masyarakat, diantaranya ialah dengan mencetuskan program unggulan membangun akhlak Anak dengan bekal Ilmu Agama Islam , melalui program, ” Satu Desa Satu Diniayah, ” kemudian program ATM beras , dan Program pro Rakyat lainnya, ” Ujar ketua DPC PBB OI.

Lebih lanjut Rahmadi Djakfar mengatakan, 
Anggota DPRD Ogan Ilir Komisi I yang selalu akrab dengan Awak Media  menjelaskan Bupati Incumbent jauh unggul meninggalkan lawan-lawan yang lain, Bupati Kita HM Ilyas Panji Alam itu sudah berbuat dan sedang menjabat, sedangkan bakal lawannya tidak ada yang diperbuat dan tidak menjabat, kita berharap dengan hasil survei ini, semakin memantapkan langka dan arah tujuan pembangunan di Kab ogan ilir ,” Terangnya saat diwawancarai wartawan agung post diruang kerjanya Senin (03-08)

Terkait hasil survey tersebut, Rahmadi Djakfar yang juga Ketua DPC PBB Ogan Ilir ini, seluruh simpatisan PBB Ogan Ilir bertekad ikut memenangkan HM Ilyas Panji Alam sebagai Bupati dalam Pilkada mendatang, Bukan Hanya Ikut Menang,".(cal/ap-news)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda